Festival Seni Peran Unnes

15541612_241795092919810_8602295566217996432_n

 

Hello guys…!!!

Masih bingung weekend mau ke mana? Nongkrong di mana? Sama siapa? , dan ngapain ? Tenang guys, don’t worry! Tanggal 17-18 Desember 2016 nanti bakal ada festival pementasan drama di gedung B6, Unnes. Apa sih festival pementasan drama itu? Kalian harus dateng untuk mematikan rasa penasaran kalian. Ini lebih seru dibanding drama kehidupan loh. 😀 Pementasan drama oleh mahasiswa angkatan 2014 ini dijamin bakalan seru dan amazing banget. Ada lima naskah drama yang akan dipentaskan. Tanggal 17 Desember akan ada sajian pementasan naskah “Gubernur Nyentrik”, “Ndoro Luwak”, dan “Jurang Grawah”. Dan pada tanggal 18 Desember giliran pementasan drama yang berjudul “Bulan Emas” dan “BAH.”

Tujuannya untuk apa sih nonton festival pementasan drama? Apa ada manfaatnya? Eits, jangan salah. Kita punya tujuan yang mulia banget :D, tujuan pertama adalah memberikan kalian sajian yang menarik dan beda dari yang lain. Mengurangi kegalauan, dan dilematis karena asmara dan beban hidup yang menumpuk. Manfaatnya? Manfaatnya adalah menambah wawasan kalian tentang drama.

Ajak partner hidup, partner bisnis, rival, dan sebagainya untuk ikut berpartisipasi meramaikan acara pementasan drama yang nggak kalah seru dengan acara-acara yang lain. Calm down guys! Ada banyak kejutan-kejutan yang bisa buat kalian nggak lupa dengan momen-momen pementasan drama loh! Don’t miss it.

Kalo kalian nggak ada yang nungguin, jangan khawatir! Kita menunggu kedatangan kalian!

Dan yang paling penting, festival pementasan drama ini GRATIS!

Salam Budaya!

Tinggalkan Balasan