Kotak Listrik 2

Hysteria bersama HelloBreakfast untuk kedua kalinya mengadakan perhelatan musik eksperimental Kotak Listrik 2. Berbeda dari tahun sebelumnya kali ini acara menampilkan dua musisi dari mancanegara, yakni Mindfucking Boy (Singapura), dan Kirdec (Belgia).

Sekilas Mindfuckingboy (Singapura)

Shaun, Musisi yang berasal dari Singapura ini merupakan musisi yang cuklup unik. Musiknya adalah katarsis emosi, pembersihan diri dan ekspresi keintiman mereka yang menyangkal kata-kata. Selain tampil di Singapura ia juga sering tampil di Eropa (Austria, Belgia, Bulgaria, Republik Ceko, Denmark, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Belanda, Polandia, Swedia, Swiss, Inggris Raya) dan juga negara-negara Asia seperti Malaysia, Filipina dan Indonesia. Shaun juga memainkan gitar dan bass untuk Elekore bersama-sama dengan C-Drik Fermont (elektronik) dan One Man Nation (vokal, elektronik). Kadang-kadang dia membantu studio rekaman untuk punk, metal, ska, hardcore dan eksperimental band-band di Singapura. Shaun juga bekerja sebagai live sound engineer untuk produksi teater dan tempat konser (Singapore Symphony Orchestra, Orchestra Cina Singapura), dan sebagai koordinator manggung musisi tur Singapura.

Kirdec (Belgia)

Kirdec adalah sebuah proyek dari C-Drik (Ammo, Axiome, Ambre, Dead Hollywood Star, dll) persimpangan genre seperti breakcore, electronica, elektro, industri, hip hop .Kirdec pernah pentas di Eropa barat dan timur seperti Belgia, Jerman, Latvia, Serbia, Perancis, Bulgaria serta di Asia dan Timur Tengah seperti Turki, Israel, Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Cina, Korea Selatan dan Amerika Utara. Kirdec saat ini sedang merekam beberapa lagu baru dan lagu solo berkolaborasi dengan band hop gelap Prancis Le diktat dan kolaborasi lain bersama-sama dengan eksperimental Amerika artis hip-hop Black Saturnus.

Tinggalkan Balasan