Piknik Akhir Pekan

CnzxG-sVMAAAFKT

 

PIKNIK AKHIR PEKAN TOUR

Sebuah konsep mini tour bertajuk “Piknik Akhir Pekan” yang di inisiasi oleh 3 band dari kota Semarang, adalah DISTORSI AKUSTIK, SATURDAY WITH HONEY dan SERANGAN FAJAR yang akan segera melangsungkan tournya di 3 kota di pesisir utara pulau jawa. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 13-14 agustus 2016. Tour ini sendiri bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar pengiat musik di kota Batang, Pekalongan dan Bekasi. Konser bertempat di alun-alun Batang, Warung Apresiasi Seni Pekalongan dan Pollinc café and bilyard diperhelatan Bekasi Street Grunge #9. Ketiga band tersebut akan berkoalisi dengan band – band di kota setempat, di setiap konser kecil yang hangat.

DISTORSI AKUSTIK

Pengusung Post Grunge, Alternative rock, Indie Rock dengan nuansa ambient yang kental. Dibawakan oleh lima pemuda dari kota Lumpia ini. Mereka baru saja merilis mini album perdana bertajuk PUJI UTOMO. Album yang didedikasikan untuk salah satu personilnya yang lebih dulu berpulang. Single terbaru mereka berjudul “Euphoria Surga”, berisi senandung puisi satir tentang radikalisme yang mengatasnamakan agama.

SATURDAY WITH HONEY

Band beranggotakan dua wanita dan tiga pria ini sepakat menggeber alternative rock sebagai pilhan bermusiknya. Setelah merilis single “Hilang” dan mengaet Farizka dari LOST IN COMA/ARROGANT untuk berkoalisi. Cukup seru menyimak musik mereka.

 

SERANGAN FAJAR

Trio yang terinspirasi film berjuangan sebagai nama band tersebut berkiblat pada punggawa “seattlesound” dan alternative 90an. Seringnya mereka bermain digigs seputar semarang, dan untuk pertama kalinya keluar dari gempita gigs kota semarang Terakhir, semoga tour kecil ini berjalan lancar sesuai rencana.mampu menjalin kemesraan antar pengiat musik di ketiga kota tersebut

 

Salam hangat, Pambudi A Prakoso | Artwork by Sebastian Gary Prakoso | Contact person : 083842260663 (Pambudi A Prakoso)

Tinggalkan Balasan