PRA-EVENT PETAKOTA #6

Graffiti Art Jamming

Kampung Kenari, RTRW 4/2, Kel. Purwodinatan (kapling ikan Pasar Johar)
Minggu, 26 Juli 2015.
Jam 09.30 – Selesai

Merupakan bagian merespons ruang yg ditawarkan Pekakota dalam proyek pemetaan partisipatoris di Purwodinatan, kali ini yg dipilih adalah dinding di kawasan Kampung Kenari (Jalan Kenari).
secara spesifik ada beberapa seniman yang terlibat dalam merespons sistem penandaan kampung, sejarah, dan tokoh lokal. proyek ini diadakan di Purwodinatan secara menyebar sebagai pra acara utama #petakota6 di akhir Agustus mendatang.
kesempatan kali ini dimanfaatkan oleh Bring No Clan dan para street artist lainnya untuk merespons Kampung Kenari. Warna dasar biru dipilih berdasar tema utama ‘Ikan dan Air’ karena di kawasan itu terkenal sebagai lokasi penjual ikan.

Grobak Bioskop Masuk Kampung

“WALI SONGO”
Minggu, 26 Juli 2015.
Jam 19.15 – Selesai
Kampung Kenari, RTRW 4/2, Kel. Purwodinatan (kapling ikan Pasar Johar)

“NADA & DAKWAH”
Jum’at, 31 Juli 2015.
Jam 19.15 – Selesai
Kampung Purwodinatan, RTRW 3/1, Kel. Purwodinatan, Semarang

Merupakan program pemutaran film yang dilaksanakan di kampung sebagai bagian dari kegiatan Peka Kota dalam proyek pemetaan parsipatoris di Purwodinatan. Program pemutaran film ini telah dilaksanakan sejak 2011 dan telah datang ke banyak kampung di Semarang maupun luar kota seperti Rembang, Gunung Kidul, dll. Prinsipnya adalah mempertontonkan kekayaan visual secara non-commercial untuk menambah wawasan masyarakat.

Info:
Tw: @Petasmg
Fb: Peka Kota

Tinggalkan Balasan