RILIS ULANG DEBUT EP “UNITY”

RILIS ULANG DEBUT EP “UNITY”, GRUP BAND HEARTED GELAR ACARA PELUNCURAN DALAM WAKTU DEKAT

 

SEMARANG – Dari gelanggang musik keras, nama Hearted muncul sejak beberapa tahun terakhir dan aktifbaik di dalam skena musik kota Semarang maupun di luar. Dengan semangat kolektif, grup ini melesat berkat berbagai upaya serta jejaring yang cukup luas. Grup ini menancapkan tajinya lewat album debut bertajukUnityyang rilis di bulan April 2018 lalu.

Pasca menunaikan tur album Unity di Pulau Jawa dan Bali, Hearted kembali disibukan dengan aktivitas dari panggung ke panggung. Terbaru, grup ini tengah menyiapkan sebuah acara peluncuran album dalam waktu dekat.

“Album Unity sebenarnya sudah dirilis sejak bulan April 2018 lalu, tepat saat kami melakukan rangkaian tur di Jawa dan Bali. Sayangnya, kami bahkan belum sempat merayakan perilisan album ini secara resmi bersama teman-teman. Apabila tidak ada halangan, kami akan menggelar acara peluncuran tanggal 3 November 2018 mendatang,” ujar Denis, pembetot bass grup seminal hardcore tersebut.

Unity sendiri merupakan album pendek berisi 6 buah track dengan nuansa hardcore/punk yang eksplosif dan beringas. Dirilis oleh label besutan Fadhila Jayamahendra (Straight Answer), Here To Stay Music, dalam format kaset. Antusias datang khususnya dari penggemar musik lokal, terbukti pada cetakan pertama album Unityyang ludes selama rangkaian tur Hearted di 12 kota.

“Belum sempat kami menggelar acara peluncuran, album ini sudah habis duluan. Setelah ini album Unity akan kami rilis kembali, khusus dijual di acara peluncuran besok. Masih dalam format kaset dan jumlah terbatas,” tambah Denis.

Peluncuran album Unitysendiri akan berlangsung di GCafe Resto & Beer House Semarang. Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari grup band Striker (Magelang), Righting Wrong (Pekalongan), Don’t Look Back, Harvest dan Tiderays.

Hearted saat ini dihuni oleh Frans (Vokal), Dian (Gitar), Denis (Bass) dan Tifan pada drum.Grup yang dibentuk tahun 2016 ini telah meluncurkan video musik dari single berjudul “No Hope (Hopeless)”.Berbekal persaudaraan, sikap dan semangat menggebu-gebu, Hearted adalah amunisi yang siap menembus segala batasan. (*)

 

 

Simak dan dengar album Unity lewat platform digital:
https://heartedyouth.bandcamp.com
https://open.spotify.com/album/2du6eGytqCfKLO6Hgcakjk

Info:
+62 881-3752-155 (Denis)
IG: https://www.instagram.com/hrtdcore/
Email: [email protected]

Tinggalkan Balasan