FIRS ENSAMBLE- setahun Majelis

Setelah satu tahun konsisten menggerakkan gelaran improvisasi ini, terhitung sejak Juli 2018, kami hadirkan arsip-arsip setahun ke belakang: mereka yang pernah berkolaborasi dalam Majelis Improvisasi. Suatu pergelaran sekaligus “evaluasi”.
.
Bagi kami, menghadirkan gelaran ini secara rutin bukanlah hal mudah di Semarang: konsep improvisasi yang masih asing bagi sebagian pemain musik, kurang tereksposenya pegiat seni, penerimaan masyarakat, dan seterusnya. Kami menghadirkan upaya-upaya kolaborasi dengan bentuk yang lain di kota ini.
.
Dan dalam setahun ini pula, dinamika terjadi: kebingungan mencari tempat, kebingungan mencari pemain, kolaborasi dengan pegiat lain di Semarang, jumlah penonton yang tak menentu, dan sebagainya. Satu tahun ini adalah bentuk “evaluasi” sekaligus upaya mempertahankan konsistensi kami sendiri.
.
Untuk itu, mari turut memeriahkan perayaan ulang tahun kami yang terlambat ini! Seperti pepatah: lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Lebih baik datang daripada malam Minggu bingung ngapain~
.
#majelisimprovisasi

Tinggalkan Balasan