Bangau Kertas

Bangau Kertas:
Perdamaian Tidak Sekejam Itu

Pada produksinya yang ke-9, Teater Niyaniya mengadakan pementasan tunggal berjudul “Bangau Kertas: Perdamaian Tidak Sekejam Itu” di Gedung Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, 7 dan 8 Desember 2019. Pementasan ini merupakan perwujudan dari perseteruan antara klan ninja dengan klan samurai yang dikemas dengan gaya khas Teater Niyaniya.
Bangau Kertas adalah sebuah karya orisinal Ghina Khairunnisa yang mengusung isu perdamaian dunia. Bangau Kertas dikemas secara eksplisit dengan mengedepankan titik balik dua insan yang berasal dari dua klan yang saling berseteru demi memperebutkan kekuasaan. Pada akhirnya, perdamaian akan tercipta dari cara yang tidak terduga.
Produksi Bangau Kertas dikepalai oleh Leonard sebagai Pimpinan Produksi, Ghina Khairunisa sebagai Penulis Naskah, Carmelita Christie sebagai sutradara, Dimasyqi Haris Nugraha sebagai Penata Panggung, Alvin Takeshi sebagai Pengarah Musik, Raka Pratama sebagai Penata Cahaya, Qonita Khairunnisa sebagai Tata Rias dan Kostum, dan Niko Rulando sebagai Penasihat sekaligus Pendiri Teater Niyaniya.
Leonard sebagai Pimpinan Produksi mengatakan bahwa pementasan Baangau Kertas diawali dengan kendala dan derita namun diakhiri dengan bangga dan tertawa. Kepedulian teman-teman pemain, tim produksi, dan seluruh pihak yang terlibat telah menuntun langkah kami ke pementasan kali ini. Dengan pementasan Bangau Kertas ini, kami mengajak penonton sekalian untuk melihat dan berimajinasi mengenai seorang samurai dan harapannya akan kedamaian. Kedamaian yang dikatakan sebagai impian belaka diperjuangkan dengan nyata hingga tercapai impiannya. Dalam pementasan ini semoga para penonton dapat menikmati penampilan dan juga kisah yang dibawakan sepenuhnya.
Senada dengan Leonard, Carmelita Christie sebagai Sutradara juga menyatakan bahwa pementasan Bangau Kertas mengisahkan tentang klan ninja dan samurai yang sedang dalam keadaan perang. Cerita ini berfokus pada beberapa orang yang terkait kuat dengan kedua klan tersebut. Pada pementasan kali ini, kami telah berjuang sekuat yang kami bisa untuk menghadirkan hal-hal di luar ekspektasi. Selamat menyaksikan.
Pemesanan tiket dan pemilihan tempat duduk bisa dibeli secara online melalui layanan GO-TIX dengan mengetik “Bangau Kertas” di kolom pencarian atau dengan mengklik tautan berikut ini. https://go-tix.id/events/pementasan-teater-tunggal-ke-9–bangau-kertas-8678. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor yang tertera di poster berikut

Tinggalkan Balasan